Supermarket Hero di Area Freeport Ditutup

Supermarket Hero di Area Freeport Ditutup
Riza Pratama (Mujiono/SP)

TIMIKA | Dalam waktu dekat ini, Manajemen PT Freeport Indonesia (PTFI) akan mengganti jasa pelayanan supermarket dari Hero ke Primo. Rencananya, pergantian tersebut akan dilakukan awal 2020 nanti.

Vice Presiden Corporate Communication (Corpcom) PTFI, Riza Pratama mengatakan, membenarkan akan ada pergantian jasa pelayanan supermarket dari Hero ke Primo.

Penutupan supermarket Hero kata Rizai bukan karena Hero ada masalah maupun lainnya. Tetapi  kontrak kerjasama antara PTFI dengan Hero sudah berakhir.

“Hero beroperasi sudah cukup lama di area PTFI dan kontrak kerjasama sudah habis, sehingga dilakukan pergantian. Karenanya, kami ucapkan terimakasih terhadap kerjasamanya selama ini,” kata Riza di Timika, Senin (2/12).

Ia menjelaskan, terkait pemilihan Primo sebagai pengganti Hero telah dilakukan pertemuan dan pembahasan. Selain itu manajemen juga sudah mengundang beberapa pihak untuk memaparkan program bisnisnya dan penawaran yang diberikan.

Hasil dari pertemuan tersebut, manajemen memutuskan Primo sebagai pengganti Hero yang selama ini sudah melakukan pelayanan di area PTFI.

“Kami memilih Primo karena memberikan penawaran pelayanan lebih baik dibanding lainnya,” ujarnya.

Riza mengatakan, Primo akan menempati tempatnya Hero, baik yang di Kuala Kencana maupun Tembagapura.

“Kalau ada permintaan dan peluang bisnis yang tinggi, kemungkinan Primo beroperasi juga di Kota Timika,” tuturnya.

Reporter: Mujiono
Editor:Misba

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *