Brigif 20 Kostrad Terima Bantuan Satu Unit Mobil Ambulan

Brigif 20 Kostrad Terima Bantuan Satu Unit Mobil Ambulan
BANTUAN - Wakil Pimpinan Wilayah BRI Jayapura, Suharna menyerahkan bantuan mobil ambulan kepada Danbrigif 20 Kostrad, Kolonel Inf Charles BP Sagala. (Foto:Pen Brigif/SP)

TIMIKA | PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kanwil Jayapura Cabang Timika menyerahkan bantuan satu unit mobil ambulan BRI Peduli kepada Brigif 20/3 Kostrad.

Penyerahan berlangsung di GOR Serbaguna Mako Brigif 20 Kostrad, di Kampung Kadun Jaya, Distrik Wania, Mimika, Papua, pada Kamis (5/12).

Bantuan ambulan ini merupakan program Corporate Social Responcibility (CSR) BRI kepada Brigif 20 Kostrad. Penyerahan bantuan ini dilakukan oleh Wakil Pimpinan Wilayah BRI Jayapura, Suharna kepada Danbrigif 20 Kostrad, Kolonel Inf Charles B.P Sagala.

Wakil Pimpinan Wilayah BRI Jayapura, Suharna mengatakan, mobil ambulan ini diberikan sebagai wujud kepedulian dan komitmen BRI, untuk memberikan sarana layanan kesehatan kepada Brigif 20 Kostrad.

"Mudah-mudahan menjadi sarana mempererat hubungan antara BRI dengan Brigif 20 Kostrad . Dan bermanfaat bagi masyarakat, terutama bagi keluarga besar Brigif 20 Kostrad,”ungkap Suharna.

Sementara Danbrigif 20 Kostrad, Kolonel Inf Charles B.P Sagala Kostrad mengatakan, ini adalah hal yang luar biasa bagi Brigif 20 Kostrad. Dengan harapan bahwa mobil ambulan ini bisa bermanfaat dalam mendukung operasional sehari – hari.

Serta memperlancar mobilitas pelayanan kesehatan bagi pasien warga Brigif 20 Kostrad. Terutama dalam keadaan darurat, untuk mendapat penanganan secara cepat.

“Kerjasama ini diharapkan bisa berkelanjutan dan berkesinambungan. Dan bantuan kendaraan ambulan diharapkan dapat digunakan sebagai kendaraan operasional satuan,” tuturnya.

 

Reporter : Mujiono
Editor: Batt

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *